Soundtrack Lagu Twilight Saga - Breaking Dawn 2

ost-twilight-saga-breakin.jpg
Soundtrack Lagu Twilight Saga Breaking Dawn 2 - Daftar Lagu Ost Film Breaking Dawn Part 2 - Meski filmnya sudah lama diputar di bioskop seluruh indonesia, film yang berjudul Twilight Saga Breaking Dawn 2 ini masih saja melekat dihati para penggemar terutama lagu yang digunakan untuk mengiringi film breaking dawn part 2. untuk anda yang belum mengetahui ost yang ada di film ini silahkan dibaca sampai tuntas ulasan tentang Soundtrack Lagu Twilight Saga - Breaking Dawn 2.

Ost lagu yang digunakan pada seri terbaru film twilight saga breaking dawn 2 ini memang sangat enak didengarkan. seperti lagu milik band ternama Green Day yang berjudul the forgotten, jadi jika anda juga penasaran dengan ost ataupun soundtrack lagu yang mengiringi film Breaking Dawn Part 2, berikut ini adalah Daftar Soundtrack Lagu Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 yang selengkapnya :

1. Heart of Stone - Iko
2. Speak Up - POP Etc
3. All I’ve Ever Needed - Paul McDonald & Nikki Reed
4. New for You - Reeve Carney
5. Where I Come From - Passion Pit
6. Every thing and Nothing - The Boom Circuits
7. The Antidote - St.Vincent
8. A Thousand Years, Pt.2 (feat. Steve Kazee) - Christina Perri
9. Plus que ma propre vie - Carter Burwell 10. Cover Your Tracks - A Boy and His Kite
11. Bitters wee - Ellie Goulding
12. The Forgotten - Green Day 13. Fire in the Water - Feist


Demikianlah informasi yang dapat admin Blogsepi.Com sampaikan seputar daftar lagu soundtrack twilight saga breaking dawn part 2 ini, semoga bermanfaat untuk anda dan sekian postingan tentang Soundtrack Lagu Twilight Saga Breaking Dawn 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel